TMPDOODLE1445433265096“Madura Dalam Bahaya , Mana Para Kyai Madura ?”

Berita ini hasil pemantauan anti Syiah Madura yg berdomisili di Jakarta. Seiring  keterbukaan yg juga di rasakan masyarakat Muslim Madura,  ternyata Madura turut pula menuai bencana aqidah yg membentuk embrio berupa pos pos pengembangan Syiah, di pesantren pesantren yang awalnya milik NU.

Ini bencana agama yang cukup membahayakan Madura. Salah satunya adalah kec. Rubaru Sumenep yg tidak terlalu jauh dari kota Sumenep, menjadi sarang pengembangan agama Syiah, dengan berbagai kegiatan Syiah, yg bertujuan memancing simpati tokoh tokoh Islam lokal yg terbilang banyak.

“Al Huda Foundation Sumenep”. dapat di sebut LSM Syiah, di bawa perlindungan Ketua Ijabi Sumenep, Abdul Wahid.

Sebuah pukulan talak kepada Kyai Kyai NU yang berpaham Aswaja, ternyata tidak mampu membuat gentar Syiah meringsak masuk ke berbagai wilayah kecil di Madura. Satu sisi Madura menjadi tapal kuda yg dikelilingi Kyai Kyai Aswaja,  tetapi benteng benteng Aswaja yang terdiri dari kyai Kyai dengan ribuan pesantren didalamnya,  mengapa tidak mampu menolak kehadiran di wilayah Madura ? akankah peristiwa Sampang akan terjadi di Sumenep ?. Semoga tidak dizinkan oleh Allah, jangan sampai Madura membara kembali.

Advertisements